Pemkab Sikka Terima 200 Bibit Ketapang Kencana Dari Komunitas John Paul Green Maumere

Dibaca 242 kali Administrator Selasa, 12 Desember 2023 - 21:41:47 WITA Berita

sikkakab.go.id,- Sebanyak 200 bibit ketapang kencana diserahkan oleh Komunitas John Paul Green Maumere kepada PJ Bupati Sikka Adrianus Firminus Parera, SE, M.Si bertempat di Jl El Tari Maumere Selasa (12 /122023). Penyerahan bibit ketapang ini berlangsung dalam aksi tanam pohon yang bertemakan "Mari Bersama Wujudkan Kembali Bumi Yang Hijau Sejuk dan Asri"  

Dalam sambutannya, PJ Bupati Sikka menyampaikan apresiasi kepada Komunitas John Paul Green, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sikka, Camat Alok, dan Lurah Madawat, beserta jajarannya yang dengan tulus mewujudkan aksi baik ini.
"Kolaborasi baik ini mesti digerakkan terus menerus demi mewujudkan Maumere Manis e yang hijau sejuk dan asri", Kata Adrianus Firminus Parera dalam sambutannya.

Sementara itu perwakilan Komunitas John Paul Green saat menyerahkan bibit Ketapang Kencana berpesan " Kami sebagai anak muda sikka, peduli dengan lingkungan di Nian Sikka yang kering kotor dan gersang. Semoga 200 bibit pohon ini bisa dikembangkan untuk Nian Tana Sikka".

Aksi tanam pohon bersama komunitas John Paul Green ini terbagi dibeberapa titik yakni disepanjang El Tari, sebelah timur SMPN Alok, dan belakang Candraditia Maumere. Aksi ini diikuti oleh  Dinas Lingkungan Hidup, Camat Alok dan jajarannya, dan warga masyarkat peduli lingkungan.** (pauline)


Statistik Web