Deklarasi Pemilu Damai 2024 Di Wilayah Kabupaten Sikka

Dibaca 208 kali Administrator Rabu, 08 November 2023 - 20:40:49 WITA Berita

sikkakab.go.id,- Tahun 2024 akan diadakan pemilu, sambutan Dandim 1603 Sikka Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo S.I.P.  di Aula Makodim Sikka mengatakan kesiapan TNI adalah persatuan. TNI netralitas harga mati, kerja sama dan silakan berkampanye  tapi taati aturan yang ada, mari kita ciptakan suasana yang sejuk kondusif aman tenang nyaman damai adalah tangung jawab semua masyarakat, kita semua adalah saudara, beda pilihan boleh tetapi tetap  saling menghargai.

Sambutan Penjabat Bupati Sikka, kegiatan ini mendukung segala upaya dari Pemerintah dan seluruh warga Kabupaten Sikka. Berhasil atau tidaknya ada beberapa elemen penting adalah pemerintah, masyarakat, partai politik, penyelengara pengawas pemilu. Pemilu adalah proses tujuanya adalah mensejahterakan masyarakat.

Hal pertama dari pemerintah dengan segala keterbatasan menfasilitasi dan dukungan, penempatan atribut partai di titik penyelenggaran pemilu, KPU dan Bawaslu peran aktif berkolaborasi  semoga pemilu ini bisa berjalan aman dan di sosialisasikan dgn cara baik. Partai politik mengapresiasi untuk membangun politik yang damai dan  lembut untuk mendapatkan suara dari masyarakat, tetap damai, adu gagasan dan ide .

Untuk masyarakat tugas kita semua, tingkat partispiasi harus lebih besar dari kemarin harus diatas 80%, semua kita boleh memilih, dan  diakhir sambutannya Penjabat Bupati Sikka berharap agar pemilu damai di tahun 2024. Setelah selesai mengucapkan deklarasi damai oleh ketua Bawaslu dan para ketua partai politik  dilakukan dengan sesi penanda tanganan deklarasi dan foto bersama .

Turut hadir dalam acara tersebut, Penjabat Bupati Sikka Adrianus Firminus Parera, Dandim 1603 Sikka Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo S.I.P beserta jajaranya, Wakapolres Sikka Kompol ruliyanto J.P, Danlanal Maumere, Kejari Sikka, ketua KPU Sikka, ketua Bawaslu Sikka, ketua partai politik, ketua FKUB, dan tokoh masyarakat.** (niken)


Statistik Web