TOBAT, KEMENANGAN DAN SYUKUR

Dibaca 106 kali Administrator Rabu, 10 April 2024 - 13:20:08 WITA Berita

sikkakab.go.id,- Puasa Ramadhan menjadi puasa wajib yang harus dilaksanakan oleh setiap muslim. Puasa Ramadhan dilaksanakan oleh umat Islam selama satu bulan penuh. Tiba saatnya hari ini kita merayakan hari raya Idul Fitri. Antara Puasa dan Idul Fitri merupakan rangkai waktu dari umat muslim untuk melaksanakan tiga Fase yakni Fase Tobat, Fase Kemenengan dan Fase Syukur.

Hal ini dikatakan Penjabat Bupati Sikka Adrianus Firminus Parera, SE,M.Si dalam sambutan saat menghadiri Shalat Idul Fitri bertempat dilapangan umum Kota Baru Maumere Kabupaten Sikka, Rabu (10/04/2024) pagi tadi.

Oleh karena itu lanjut Adrianus Firminus atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sikka mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah kepada umat Muslim Kabupaten Sikka. Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sikka juga dengan kerendahan hati menyampaikan permohon maaf manakalah mulai dari Puasa Ramadhan sampai hari ini merayakan idul Fitri ada hal yang kurang  berkenan di hati bapak ibu baik dari Pemerintah maupun kelompok masyarakt dari tempat ini saya menyampaikan permohonan maaf. Sekali lagi saya menyampaikan  permohonan maaf.

"Di akhir sambutan saya mengajak kita sekalian mari kita berbenah diri, daling mencintai dan saling menghargai untuk mbangun Nian Tana Sikka yang lebih baik."Harap Adrianus Firminus.


Statistik Web