Kadis Pariwisata dan Kadis PMD Sikka, Dilantik Hari Ini

Dibaca 8 kali Administrator Sabtu, 16 September 2023 - 07:42:19 WITA Berita

sikkakab.go.id,- Sekretaris  Daerah Kabupaten Sikka Adrianus Firminus Parera pada, Jumat (15/09/2023) sore ini, bertempat di Kantor Bupati Sikka melantik 2 (dua) Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Sikka. Didampingi Ibu Fitrinita Kristiani selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan Kepala BKDPSDM Bapak Lukas Lawe.

Pejabat yang dilantik yakni  Ferdinan Efensius  Edomeko S,Fil. Yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Dinas Pariwisata Kabupaten Sikka, dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sikka.

Pejabat berikut yang juga dilantik yaitu Lambertus S. Keytimu S.E, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Bola, dilantik menjadi Kepala Dinas PMD Kabupaten Sikka.

Pelantikan yang dihadiri beberapa pimpinan OPD, yakni Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sikka, Kepala Dinas PKO Kabupaten Sikka, anggota Pansel; Dr. Hendrikus Pedro, M.A Diakon Kristofel Ritan, dan sejumlah wartawan yang diawali dengan pembacaan SK pemberhentian PNS, dari Jabatan Administrator dan pengangkatan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dalam Lingkup Kabupaten Sikka dan selanjutnya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan pakta integritas dan kontak kerja.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sikka menekankan para pejabat yang baru dilantik untuk menjaga keharmonisan dalam lingkungan kerja yang dipimpinnya, menyelesaikan permasalahan dengan cepat dan tepat dan memegang tugas, tanggung jawab, hak, kewajiban dan larangan.

Dalam kesempatan itu juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menghindari gratifikasi, bekerja jujur tulus dan disiplin.

Sebelum menutup sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sikka mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk memegang dan melaksanakan 7 pakta integritas dengan sungguh-sungguh. **(AP)


Statistik Web