Bupati Sikka Lantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas Dan Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sikka

Dibaca 147 kali Administrator Selasa, 14 September 2021 - 09:03:35 WITA Berita

Bertempat di Aulla Rumah Jabatan Bupati Sikka, Jln El Tari, Kecamatan Alok Kabupaten Sikka, Senin (13/9/2021) Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo melantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sikka. Pelantikan tersebut berdasarkan SK.Bupati Sikka Nomor BKDPSDM 821.1.13-14/68/2021.

Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 30 orang antara lain, Pejabat Administrator 13 orang, Pejabat Pengawas 17 orang, Guru yang diberi tugas sebagai Kepala Sekolah 1  orang, terdiri dari Kepala Sekolah Dasar atas nama Barbara Boleng Makin S.Pd Jabatan Lama kepala Sekolah Dasar Inpres Tanangalu, Kecamatan Paga dan Jabatan baru Kepala Sekolah Dasar Negeri Wailiti, Kecamatan Alok Barat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara yang disaksikan oleh Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo,dan didampingi oleh Sekretaris Daerah kabupaten Sikka.

Dalam sambutannya, Bupati Sikka menyampaikan bahwa rotasi dan promosi di sebuah Instansi Pemerintahan merupakan hal yang sudah biasa, kami berusaha untuk bekerja secara profesional.

Kami berikan kesempatam kepada para pejabat Untuk bekerja sebaik- baiknya dan profesional,akan kami evaluasi paling lama satu tahun jika kinerja saudara baik, maka tidak menutup kemungkinan untuk dipromosikan.

Bupati Sikka dalam kesempatan ini juga memberikan ucapan selamat kepada Para Pejabat Administrator,Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sikka yang baru saja di lantik dan di ambil sumpah jabatannya.

Di akhir sambutannya Bupati Sikka berharap agar senantiasa menjaga  dan mempertahankan integritas,loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab'memberikan pengertian,bekerja inovatif dan kreatif serta menunjukan perilaku yang menjunjung etika dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat sejahtera.

Turut hadir dalam mengikuti kegaiatan tersebut, Kepala BKDPSDM Kabupaten Sikka Lukas Lawe, Sekretaris Daerah Kabupaten Sikka Adrianus Firminus Parera, Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Sikka Robertus Ray S.Sos,Para Camat, serta para tamu undangan lainnya. (Liput:Hiro/FD)


Statistik Web