Pajak Warga Desa Aibura Di Bayar Tuntas Wens Wege

Dibaca 96 kali Administrator Senin, 23 Agustus 2021 - 19:47:05 WITA Berita

Wenslaus Wege S.Fil anggota DPRD, Dapil Sikka 3 menyerahkan sejumlah uang kepada Pemerintah Desa Aibura untuk melunasi pajak dari 1032 obyek pajak di tiga Dusun yakni Dusun Liangawo, Dusun Aibura dan Dusun Mudung Desa Aibura Kecamatan Waigete.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wens Wege kepada Anisentus Tensi selaku Seksi Kasie. Pem, bertempat di Kantor Desa Aibura, Senin (23/8/2021).

Wens Wege Kepada media ini usai penyerahan di kantor Desa Aibura, beliau mengatakan bahwa bantuan pembayaran pajak tersebut merupakan komitmen dirinya apabila terpilih menjadi anggota DPRD ia akan membantu membayar pajak untuk masyarakat Desa Aibura selama lima tahun.

"Saya berkomitmen untuk membayar pajak warga Desa Aibura ini selama lima tahun. Sesuai dengan janji politik saya saat kompanye, apabila saya terpilih menjadi anggota DPRD maka selama lima tahun pajak mereka saya yang membayarnya dan ini sudah berjalan dua tahun", ungkap Wens Wege.

Dikatakan Wens Wege bahwa pada tahun 2020 lalu, sebesar Rp 8.018.866,- sedangkan tahun 2021 sebesar Rp 15.494.971,- dengan jumlah obyek wajib pajak sebanyak 1032.

Selanjutnya Anisentus Tensi mengucapkan terimakasih kepada Wens Wege yang telah membantu melunasi pajak untuk warga Desa Aibura. Hal ini sebagai bukti kepeduliannya terhadap warga masyarakat Desa Aibura khususnya dan Kecamatan Waigete umumnya. (Liput:Chen/FD)


Statistik Web