BUPATI SIKKA BUKA HIPMI CUP

Dibaca 214 kali Administrator Selasa, 23 Mei 2017 - 10:41:01 WITA Berita

 

Maumere.- Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera, Senin (22/05/2017) malam, membuka Pertandingan Volley Tingkat Kabupaten Sikka memperebutkan HIPMI CUP di Gelora Samador, Jl. Gajah Mada Maumere.

Ansar Rera dalam sambutannya mengatakankan, tanggung jawab dalam  pengembagan olahraga merupakan tugas semua pihak. Tidak hanya pemerintah saja tetapi seluruh lapisan masyarakat.

Ansar Rera berharap agar  melalui pertandingan ini dapat melahirkan atlet-atlet bola voly yang berpresatsi.

“ pembinaan  dan pengembangan olah raga merupakan bagian dari upaya peningkatan kwalitas sumber daya manusia. Juga untuk pembinaan pada peningkatan jasmani, mental, rohani, membentuk watak dan kepribadian, disiplin dan sportifitas guna meningkatkan prestasi yang dapat membangkitkan rasa nasionalis” demikian Ansar Rera

Ketua BPC HIPMI, Yohanes Agustino Masteriano  dalam sambutannya mengatakan dirinya sebagai anak muda merasa terpanggil untuk memajukan olah raga  di Kabupaten Sikka terutama bola voly.

dirinya menyadari pertandingan bola voly dipilih oleh HIPMI dikarenakan jenis olah raga ini merupakan olah raga yang paling disukai oleh masyarakat Kabupaten Sikka sampai di desa-desa dan kampung-kampung terpencil dan olah raga ini merupakan olah raga  yang merakyat.

“saya berharap dengan adanya pertandingan - pertandingan agar kelak menciptakan olaharagawan bola voly yang kreatif prestasi dan sukses membawa nian tana NTT dan Indonesia” harap Masteriano.

Sedangkan Ketua BPD HIPMI NTT, Boby Lianto, dalam sambutannya mengatakan, dalam olah raga dan pengusaha tidak ada  perbedaan, dimana kedua-duanya mempunyai semangat berjuang, pantang menyerah, berusaha, mengatur strategi, cara agar apa yang diinginkan nya dapat terwujud.

Tambah Lianto, semangat itu harus tetap melekat terus dalam diri kaum muda terutama dalam pertandingan HIPMI CUP CUP ini agar semakin mempererat tali persaudaran.

Pertandingan HIPMI CUP ke II ini digelar di Gelora Samador, diikuti 14 Club terdiri dari 10 klub putra dan 4 club putri. (arnoldwelin)


Statistik Web