Mari Kita Wujudkan Kamtibmas Dan Terciptanya Iklim Ekonomi Di Tengah Pandemi

Dibaca 30 kali Administrator Senin, 26 April 2021 - 10:28:47 WITA Berita

Sikka,- Dimasa pandemi Covid-19 juga berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi sehingga diperlukan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi berjalan secara linear dan bertahap hal tersebut harus didukung dengan kesadaran masyarakat yang menyeluruh elemen negara baik tingkat pusat maupun daerah. Kondisifitas wilayah sangat berpengaruh terhadap penanganan Covidd-19 tersebut untuk itu perlu unsur TNI-Polri mengajak saudara-saudara tokoh agama, tokoh masyarakat. Mari kita bersama mewujudkan kamtibmas dan terciptanya iklim ekonomi di tengah pandemi.

Demikian disampaikan Kepala Keposian Resort Sikka Sajimin, S.I.K,M,H saat bertindak selaku inspektur upacara  Apel Kebanggsaan Kita Merah Putih, yang berlangsung di halaman Polres Sikka, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Kabupaten Sikka Provinsi NTT, Senin (26/04/2021).

Apel kebangsaan kali ini mengusung tema " Melalui apel kebangsaan kita tingkatkan persatuan dan kesatuan serta menjaga kerukunan antara umat beragama dan tetap menjaga prokes Covid-19.

Menurut Sajimin kita memiliki tanggung jawab yang sama dalam memajukan Kabupaten Sikka yakin dengan kebersamaan kita mampu mengatasi segala krisis yang ada.  Kita harus bergerak serentak memanfaatkan momentum ini mendukung indonesia setara dengan negara-negara maju dan menjadi Indonesia maju yang kita cita-citakan.

Turut hadir saat apel kebangsaan yakni  Wakil Bupati Sikka Romanus Woga, Forkopimda Kabupaten Sikka, para perwira TNI-Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Statistik Web