WAKIL BUPATI SIKKA HADIRI PENUTUPAN TMMD KE-11O TAHUN ANGGARAN 2021

Dibaca 25 kali Administrator Rabu, 31 Maret 2021 - 15:23:38 WITA Berita

Sikka,- Wakil Bupati Sikka Romanus Woga menghadiri kegiatan penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke-110 Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan telah berlangsung di Aula Hotel Pelita Maumere, Jln. Sudirman Waioti, Kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka.

Wakil Bupati Sikka dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1603 Sikka bersama Danlanal Maumere yang telah hadir di Kabupaten Sikka ini, dalam hal program TNI Manunggal Membangun Desa dalam rangka penutupan kegiatan TMMD ke-110.

Atas nama Pemerintah  Daerah Kabupaten Sikka mengucapkanterima kasih kepada jajaran TNI Angkatan Darat atas kerjasama dan kolaborasi yang di bangun dalam rangka membangun desa dengan hasil yang sangat memuaskan.

Khususnya kepada Dandim 1603 Sikka dan Danlanal Maumere, Wakil Bupati Sikka memberikanapresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan TMMD ke-110 yang memberikan dampak positif bagi kemajuan di wilayah pemerintahan dalam hal ini di masyarakat yang ada di Desa Kloangpopot.

Lanjut dikatakan Wakil Bupati Sikka bahwa pembangunan fisik maupun non fisik yang menjadi sasaran TMMD sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat khususnya di KloangPopot.

Wakil Bupati Sikka yakin jalan yang dibangun oleh TMMD ke-110 ini akan menjadiwarisanterbaikbagigenerasikita,serta kegiatan lainnya yang termasuk di dalam rangkaian program TMMD telah memberikan kebahagiaan bagi masyarakat.

Diakhir sambutannya,Wakil Bupati Sikka berharap kegiatan TMMD TerUS berkisinambungan dan memiliki cakupan yang lebih luas lagi sehingga Kabupaten Sikka kedepannya akan lebih sejahtera.

Komandan Korem 161/WiraSakti, Samuel Petrus hehakaya dalam amanatnya yang  dibacakan oleh Danlanal Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyady.M.Tr.Hanla,M.M.,Ctmp.

Mengatakan hal ini, Prajurit TNI, POLRI, Pemda serta seluruh masyarakat dan instansi terkait lainnya telah dapat menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021 dengan baik dan sukses.

Selama 1 bulan  penuh, mulai tangga l 2 Mei  sampai dengan 31 Maret 2021 kegiatan TMMD yang diselenggarakan oleh TNI dengan melibatkan Prajurit TNI, POLRI, PEMDA serta komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Sikka.

Melalui momentum ini, diharapkan dapat menggelorakan kembali semangat gotong-royong untuk berpatisipasi membantu pemerintah daerah dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat di berbagai bidang khususnya perekonomian, pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur serta penyuluhan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah-tengah situasi pandemi covid-19.

Lebih lanjut dikatakan Danlanal Maumere, bahwa dengan situasi pandemi covid-19 saat ini,namun dengan semangat kekompakan dan disiplin serta rasa tanggung jawab dari semua pihak, baik TNI, POLRI, PEMDA serta komponen masyarakat lainnya bersatu padu, bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke-110 TA 2021, sehingga semua sasaran dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Saya mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut merasa memiliki dan peduli terhadap hasil-hasil yang telah dicapai dalam pelaksanaan TMMD kali ini. (Liput:Hiro/FD)


Statistik Web