Menyongsong Hari Raya Paskah SMP PGRI Lero Hae Hebing Gelar Ret Ret Rohani

Dibaca 51 kali Administrator Selasa, 30 Maret 2021 - 13:00:39 WITA Berita

Mapitara,- Menyongsong hari raya paskah Sekolah Menengah Pertama PGRI Lero Hae Hebing menggelar Kegiatan ret-ret rohani kepada para guru, pegawai dan siswi-siswa.

Kegiatan ret-ret dengan mengusung tema " Siapakah Aku"  ini berlangsung selama dua hari yakni Selasa 30 Maret 2021 hingga Rabu 31 Maret 2021 bertempat di Gedung SMP PGRI Lero Hae, Pedat Desa Hebing Kecamatan Mapitara.

Sekitar 66 orang siswa dan para guru serta pegawai berjumlah 19 orang yang  mengikuti kegiatan ret-ret tersebut, yang dipimpin oleh Frater Bernabas Putra Selamat dari Ritapiret.

Agustina Maria Nona Yati, S.Pd. salah seorang guru kepada media ini beliau Mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ret-ret ini agar para peserta diharapkan dapat menanamkan nilai nilai positif untuk mengembangkan diri dan meneladani cara hidup Yesus sebagaimana sesuai dengan ajaran Yesus.

Dikatakan Yati ibu yang akrab disapa dirinya merasa sangat gembira dan bangga karena dengan adanya ret ret tersebut memberikan peneguhan dalam diri kami masing masing untuk dapat merenungkan kembali siapa diri kami sebenarnya.

Karena ret ret ini merupakan ret ret perdana bagi kami di SMP PGRI Lero Hae. Kami bersyukur atas motivasi dan dukungan dari suster Praksedes Gustanda, yang sudah menyumbangkan semuanya termasuk pengadakan kostum untuk kami pakai selama kegiatan ret ret berlangsung, ungkap Yati.

Harapan setelah mengikuti kegiatan ret-ret ini mereka menyadari arti sesungguhnya mengenal diri dalam ajaran iman kristiani.

(Liput:Chen/FD)


Statistik Web