Eri Manto, Keberpihakan Bupati Terhadap Palue Sangat Tinggi

Dibaca 27 kali Administrator Selasa, 30 Maret 2021 - 09:11:51 WITA Berita

Wakil Ketua DPRD Kabupeten Sikka Yosep Karmianto Eri S.Fil, dalam sambutannya saat peletakan batu pertama pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS ) mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Sikka dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sikka atas perhatian dan keberpihakan terhadap masyarakat di Palue sangat tinggi.

Manto juga berterimakasih kepada seluruh anggota DPRD, Forkopimda, camat, seluruh kades dan pemilik lahan atas dukungan dan komitmennya untuk membangun bersama rakyat demi kemajuan pulau Palue.

Ia berharap masyarakat agar tetap mendukung  pemerintah, bukan hanya saat peletakan batu saja, akan tetapi tetap berlanjut seterusnya dalam proses pembangunan PLTS tersebut sampai listrik menyala dan dimanfaatkan oleh masyarakat pulau Palue.

Dikatakan Manto dengan hadirnya PLTS, diharapkan ekonomi masyarakat akan berkembang. Pembangkit listrik yang dibangun saat ini baru mencakup 7 Desa, sedangkan satu desa yaitu desa Lidi belum tersentuh. Manto mengajak masyarakat bekerja sama dan berupaya agar Desa Lidi juga terang dan dialiri listrik.

Para Kades dan BPD, mengupayakan alokasi dana untuk SR dalam Dana Desa TA 2021, diprioritaskan agar tuntas, nanti didukung dana pokir, ujarnya.


Statistik Web