TUKAR KADO WARNAI HUT KE - 48 SDK BHAKTYARSA

Dibaca 24 kali Administrator Senin, 18 Januari 2021 - 13:58:08 WITA Berita

Sikka,- Perayaan HUT Ke - 48 SDK Bhaktyarsa tahun ini dilaksanakan secara minimalis. Namun ada hal menarik yang dilakukan kali ini yakni tukar kado antara guru dan pegawai.

Perayaan HUT ini juga dirangkai dengan acara pelepasan 5 orang guru yang telah memasuki masa pensiunan.Kegiatan tukar kado warnai HUT ke - 48 SDK Bhaktyarsa ini telah berlangsung di Aulla SDK Bhaktyarsa, Sabtu [16/01/2021].

Kepala Sekolah SDK Bhaktyarsa,Suster Yuliana Nina,SSPS dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah berkorban dan tekun mengabdi selama berkarya di SDK Bhaktyarsa ini.

" Terimakasih kepada masing-masing guru khususnya kelima orang yang akan berpindah tugas dan memasuki masa purnabhaktinya yang sudah mengabdikan diri sehabis - habisnya di SDK Bhaktyarsa ini ".

Saya tahu bahwa pengorbanan kalian semua sungguh luar biasa,bahkan sampai melupakan keluarga” Ungkap Suster Yuli.

Lebih lanjut dikatakan Suster Yuli sebagai guru kita semua tentu sudah memahami bentuk tanggung jwab kita masing - masing.

Dengan demikian kita menyadari bahwa  tanggung jawab terbesar kita adalah bagaimana kita tetap membangun kerjasama dalam menjalankan fungsi kita masing-masing.

Pada saat yang sama,salah satu guru yang telah berpindah tugas ketempat yang baru, Elisabeth Nona Keraf meminta agar persaudaraan dan keakraban yang selama ini telah terjalin dengan baik teruslah dipupuk dan dilestarikan.

Hendaknya kita saling menyatukan perbedaan dalam keberagaman. Pantauan media dalam sela-sela kegiatan acara peringatan HUT KE - 48 SDK Bhaktyarsa yang dirangkai dengan acara pelepasan guru yang telah berpindah tugas dan memasuki masa purnabhakti ini diakhiri dengan saling tukar kado,anatara kepala sekolah,ketua komite,sekretaris yayasan dan juga para guru dan pegawai SDK Bhaktyarsa.

Acara dilaksanakan  dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam perayaan ini, Sekretaris Yayasan Santo Gabriel Maumere, Sr.Erlyn,SSpS, Ketua Komite Ruben Soludale, Perwakilan Tokoh Masyarakat,Kepsek SDK Bhaktyarsa Maumere, Sr.Yuliana Nina,SSPS, serta guru dan pegawai SDK Bhaktyarsa. [Liput:Hiro/FD]


Statistik Web