WAKIL BUPATI SIKKA LANTIK ANGGOTA DIREKSI DAN DEWAN PENGAWAS PERUSAHAN UMUM DAERAH MAWARANI

Dibaca 36 kali Administrator Rabu, 14 Oktober 2020 - 12:49:20 WITA Berita

Maumere,- Wakil Bupati Sikka Romanus Woga melantik serta mengambil sumpah / janji pelantikan dalam  Jabatan Anggota Dewan Pengawas dan Anggota Direksi Perusahan Umum Daerah (PERUMDA) Mawarani, di ruang kerja Wakil Bupati Sikka, Jln. Eltari, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Rabu [14/10/2020].
Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sikka, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sikka, Pimpinan Para Perangkat Daerah Kabupaten Sikka, dan para tamu undangan lainnya.
Kepada Direksi dan Dewan Pengawas yang baru, Wakil Bupati Sikka mengharapkan agar mampu membuat inovasi dan era baru pada Perusahan Umum  Daerah Mawarani, pelantikan disaksikan oleh Rohaniawan Valens Uran.
Direksi yang dilantik diantaranya Yulianto Valentino Moan Dareng ,SH selaku Direktur Utama,Vinsensius Vivano Bogar,S.FIL,SH selaku Anggota Direksi, dan Olvanty Anastasia Gulo,SE selaku Anggota Direksi.
Sementara Dewan Pengawas terdiri-dari Lambertus Sol Keytimu ,SE diangkat jabatan sebagai Ketua Dewan Pengawas, Fransiskus De Fransu sebagai Anggota Dewan Pengawas, dan Antonius Reynold Da Cunha sebagai Anggota Dewan Pengawas.
Wakil Bupati Sikka Romanus Woga dalam sambutannya  menyampaikan terimakasih kepada Direksi dan Dewan Pengawas  yang baru dilantik harus dengan penuh tanggung jawab dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Wakil Bupati Sikka juga meminta dari 6 karyawan Perusahan Umum Daerah Mawarani  agar dibuatkan fakta integritas sama seperti Direksi dan Dewan Pengawas.
Wakil Bupati Sikka juga ingin Perusahan Umum Daerah Mawarani benar-benar mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sikka termasuk Pegawai di Perusahan Umum Daerah Mawarani tersebut.
‘’Saya mau Perusahan Umum  Daerah Mawarani ini menjadi salah salah satu  perusahan yang terbaik dan bermutu,untuk itu Direksi harus berkomitmen". [Liput:Hiro/FD]

 


Statistik Web