Peresmian Taman Lalu Lintas TKK Sang Timur Wairklau

Dibaca 49 kali Administrator Kamis, 30 Juli 2020 - 13:18:14 WITA Berita

Maumere.- Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo,S.Sos,MSi, meresmikan pembangunan taman Lalu Lintas TKK Sang Timur Wairklau Kecamatan Alok Kabupaten Sikka, Kamis [30/07/2020].

Kedatangan Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo,S.Sos,MSi, didampingi Wakil Bupati Sikka Romanus Woga dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sikka Ny.Maria Cahyani Idong bersama rombongan, disambut meriah dengan wajah bahagia oleh anak - anak TKK Sang Timur.

Dalam peresmian ini, hadir pula Kapolres Sikka Sajimin,S.I.K.,M.H, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sikka Drs. Kensius Didimus, Kepala Dinas PKO Kabupaten Sikka Mayella Da Cunha, Kepala Sekolah TKK Sang Timur Wairklau Suster Enjelina, Orang Tua Murid, serta undangan lainnya.

Bupati Sikka, dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya dengan rampungnya proses Renovasi TKK Sang Timur Wairkalu, ini sebagai wadah tempat dan ruang bagi anak usia dini untuk berekspresi, dan mengenal budaya tertib berlalu lintas. Bahwa pendidikan anak adalah tanggung jawab bersama antara guru dan orang tua, maka untuk itu kedua belah pihak harus bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dalam proses pendidikan anak di Nian Sikka ini.

Diharapkan Siswa - Siswi TKK Sang Timur dapat mengenal budaya dan peraturan tata tertib lalu lintas, serta memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam proses belajar mengajar di TKK Sang Timur Wairklau Kabupaten Sikka. (Liput / Hironimus)


Statistik Web