BUPATI LAUNCHING BLT DD DI DOBO NUAPUU

Dibaca 12 kali Administrator Selasa, 30 Juni 2020 - 09:06:08 WITA Berita

Mego.- Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo Sos. M.Si bersama Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga melaunching dana bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, di Desa Dobo Nuapuu, Kecamatan Mego, Kabupaten Sikka tahun Anggaran 2020.

Launching BLT DD di Dobo ini yang berlangsung di lapangan Futsal SDK Woloau, Desa Dobo Nua Puu, Kecamatan Mego , Kabupaten Sikka, NTT, Senin [29/06/2020].

Bupati Sikka dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam upaya pencegahan dan penanganan Corona Virus Desease 19 [COVID 19], Pemerintah Kabupaten Sikka sudah cukup siap dengan segala fasilitas lengkap dan dukungan tenaga medis.
Situasi pandemik Corona ini membawa dampak sosial dan ekonomi masyarakat luas. Terhadap dampak ekonomi Pemerintah tidak tinggal diam. Pemerintah sudah menyiapakan bantuan berupa BST, BLT yang bersumber dari BST Kementerian Sosial RI, dan BLT yang bersumber dari APBD Provinsi, Kabupaten Sikka maupun dari APBDES dari alokasi Dana Desa.

Turut hadir dan menyaksikan kegiatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Sikka bersama Pengurus, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD Kabupaten Sikka, Camat Mego dan staf, Kepala Desa Dobo Nuapuu, Ketua BPD dan anggota, Perangkat Desa, para Camat dan para Lurah se-Kabupaten Sikka. [sumber : https://www.facebook.com/humaspemkabsikka ]


Statistik Web