Warga Kepiketik Minta Pemerintah Perhatikan Jalan Dan Listrik

Dibaca 44 kali Administrator Selasa, 28 Januari 2020 - 14:55:56 WITA Berita

Sikka.- Warga Kepiketik, Desa Persiapan Mahe Kelan, Kecamatan Waigete, meminta kepada Pemerintah Kabupaten Sikka, agar segera memperhatikan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan di wilayah mereka, serta jaringan listrik yang sampai saat ini belum terpasang.
Hal ini disampaikan oleh Kasianus Sian kepada Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, saat kunjungan kerjanya, Jumad (17/01/2020) yang lalu.
Dikatakan Kasinaus, kami meminta kepada Bapak Bupati untuk segera membangun atau meningkatkan pengerjaan dari jalan tanah kejalan rabat, sepanjang sekitar lima kilometer yang saat ini kondisinya semakin parah dan memprihatinkan, apalagi musim hujan tiba jalan ini tidak bisa dilewati oleh kendaraan.
Selain Kasianus, Mikhael Meak warga lainnya juga berharap kepada pemerintah untuk segera membangun akses jaringan listrik.
“ Dihadapan warga Desa Kepiketik, Roby Idong berjanji akan membangun akses jalan tersebut, dalam waktu dekat ini. Saya akan Perintahkan Dinas terkait untuk mengerjakannya dalam waktu dekat ini”. Demikian Roby Idong Terkait jaringan lisrik, Pemerintah akan berkoordinasi dengan pihak PLN untuk pemasangan jaringan kewilayah ini, karena tahun 2020 Pemerintah menargetkan seluruh wilayah Kabupaten Sikka akan terealisasi listrik. Dalam kunjungan tersebut Roby Idong juga memberikan bantuan kepada warga Kepiketik berupa 8 karung kacang tanah dan ratusan batang ubi kayu M4 untuk warga.
Hadir pada kesempatan tersebut Camat Waigete bersama Staf, Kadis Pertanian, Kasat POL PP, dan undangan lainnya serta warga masyarakat Desa Kepiketik. (Liputan Reporter Radio SuaraSikka Chen Chabarezy).


Statistik Web