NASIB PENEGERIAN UNIPA ADA TITIK TERANG

Dibaca 16 kali Administrator Senin, 09 September 2019 - 10:07:06 WITA Berita

Sikka.- Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Yoseph Nai Soi, kepada awak media sehabis memberikan orasi ilmiah dalam acara wisuda rapat senat terbuka luar biasa Unipa Maumere, Wisuda Sarjana dan Diploma Angkatan 11 Periode Pertama Tahun Akademik 2018/2019, dengan Tema Baktinya Untuk Nian Tana pada, Senin (02/09/2019).

Status Unipa Maumere sejauh informasi yang diperoleh kini mulai ada titik terang atau tanda - tanda akan diperhatikan Pemerintah Pusat.

Sejauh ini berbagai proses terkait yang diinginkan oleh pihak Unipa dan banyak kalangan di Kabupaten Sikka ada sedikit titik terang, saat ini Kementerian Dikti sudah melakukan berbagai analisis dan tinggal ditentukan oleh Presiden Republik Indonesia.

Kepada Wisudawan / Wisudawati Poesan Wagub Nai Soi, agar hormatilah almamatermu, jadilah sayap rajawali yang siap terbang kemanapun dan terjun kedunia nyata, sesuai kompetensi keahlian dan jaga  nama baik lembaga pendiidkan tinggi, nama baik orang tua, nama baik Kabupaten Sikka dan nama baik Provinsi NTT.

Pemerintah akan memperhatikan terus berbagai lembaga pendidikan di NTT, termaksud sarana dan prasarana, juga tenaga pendidik, sistem yang ada di lembaga pendidikan tersebut, dan berbagai  metodik yang ada.

(Liput/Arnoldus Laka Welin).

 


Statistik Web