KRESNA RESMI PIMPIN DESA PAU BEKOR

Dibaca 36 kali Administrator Kamis, 28 Februari 2019 - 11:41:33 WITA Berita

Koting,-  Maria Nona Kesna, sejak Kamis (28/02/2019) resmi diambil sumpah dan dilantik sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Paubekor Kecamatan Koting masa bhakti 2019 - 2023. Menggantikan Laurensius Levidon yang telah meninggal karena sakit.

Peresmian Kepala Desa Antar Waktu dilakukan Wakil Bupati Sikka Romanus Woga. Sebagai saksi Kepala Desa Ribang, Paulinus Badar dan Kepala Desa Koting D, Gregorius Nong. Pendamping Rohani RD Alfridus Dupa, PR.

Wakil Bupati Sikka dalam sambutannya mengharapkan agar memrioritaskan pembangunan untuk kepentingan masyarakat. manfaatkan dana desa dengan baik sesuai peruntukannya.

"besar harapan agar ada perubahan pembangunan di desa. Dan masyarakat supaya ikut mengontrol kegiatan pembangunan di desa. bila ada persoalan supaya diselesaikan secara baik sesuai mekanisme yang ada. Melalui BPD di desa hingga tingkatan selanjutnya" harap Romanus Woga.

Romanus Woga juga menitip pesan agar segera diurus pengadaan tanah untuk pembangunan Kantor Desa Pau Bekor. Sebab tanah yang dimanfaatkan saat ini masih milik Keuskupan Maumere.

Hadir Kepala BPMD Robertus Ray, Sekertaris Camat Koting Anselmus Moa, Pimpinan OPD. Para BPD, Kepala Desa dan Undangan. (John Oriwis)


Statistik Web