PAOLUS : jaga keharmonis pengusaha, kekuasaan dan pelanggan

Dibaca 208 kali Administrator Jumat, 02 Juni 2017 - 07:10:27 WITA Berita

 

Maumere.- Pelantikan ini merupakan momentum yang strategis dimana pemerintah terdiri dari tiga pilar ada kelompok pengusaha, kelompok kekuasaan dan ada kelompok pelanggan yaitu masyarakat secara umum.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Sikka Drs. Paolus Nong Susar dalam sambutannya pada Acara Pelantikan Harry Janto Jepira, ST. M.E.M sebagai Ketua Kadin Sikka Periode 2017 ~ 2022, di Aula UNIPA Maumere, Kamis (01/06/2017).

Lebih lanjut, Paolus mengatakan bahwa tiga pilar  ini merupakan pilar yang penting. Jika salah satu pilar tidak harmonis maka secara  otomatis akan berdampak akan pilar-pilar berikutnya. Dalam istilah ekonomi dinamakan perekonomian yang tidak sehat. Oleh sebab itu untuk mencapai apa yang diharapkan perekonomian yang sehat yang akan maju dan berkembang, tiga pilar  ini harus saling melangkapi dan  bersaing, mencipatakan ide-ide dan gagasan-gagasan yang jenius dan terarah.

“ke 37 orang Dewan Pengurus  Kamar Dagang Indonesia Kabupaten Sikka yang dilantik merupakan perwujudan nyata dan sesuai mimipi Kabupaten Sikka yaitu satu Sikka yang menadiri dan sejahtera. ke 37 orang ini merupakan perwakilan dari suku, agama, budaya, ras, provesi yang ada di Kabupetan Sikka” Demikian Paolus.

Kepada pengusaha yang datang dari luar NTT Paolus Nong Susar mengajak agar berinvestasi di Kabupaten Sikka dengan melihat  potensi-potesi yang ada di Kabupaten Sikka dengan baik.

Hadir pada acara pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republic Indonesia, Ir.Abraham Paul Lyanto,  yang juga menjabat serbagai Ketua Kadin Propinsi Nusa Tenggara Timur, Sekretaris Kadin Propinsi Nusa Tenggara Timur, para Pengusha asal Surabaya, Kupang, Jakarta dan Pengusaha asal Nian Tana Sikka, Badan Pengurus Kadin Kabupaten Sikka, Direktur Politeknik Cristo Rey, Para Akaedemisi Universitas Nusa Nipa Maumere. (arnoldwelin)


Statistik Web