USKUP TERPILIH DAPAT MOBIL DARI WAGUB NTT

Dibaca 96 kali Administrator Senin, 10 September 2018 - 15:16:48 WITA Berita

Maumere,- Wakil Gubermur NTT Joseph Nae Soi, melakukan kunjungan ke Maumere Kabupaten Sikka bersama Uskup Maumere di Lepo Bispu atau Istana Keuskupan pada, Sabtu (8/09/2018).

Dalam kunjungan mendadak, WAGUB NTT Joseph Nae Soi menyerahkan sebuah mobil  warna hitam  Merk  Toyata Fortuner  Tipe VRZ  dengan nomor Polisi Wilayah Surabaya  L 276 VJ.

“ Mobil ini merupakan pemberian  pribadi  dari  kami Viktor  Laiskodat dan saya   Josef  Nae Soi, secara pribadi bukan atas nama Gubernur dan Wakil Gubernur NTT” Tegas Josef.

Mobil tersebut diberikan kepada Uskup terpilih Mgr. Edwaldus Martinus Sedu sebagai Uskup terpilih yang akan dilantik, pada (26/09/2019) di  Gelora Samador Maumere.

Josef menceritakan bahwa saat kunjungan pertama dimasa Kampanye Pak Viktor sangat terkesan dengan doa Bapak Uskup  sehingga pak Viktor dengan ikhlas hati mau memberikan sesuatu untuk  Bapak Uskup, sebenarnya pak Viktor sendiri yang datang, tapi hari ini juga Pak Viktor ke TTU untuk tanam bibit Kelor dan bibit Cendana disana, Ini juga wujud dari visi misi kampanye kami tempo hari.

Pak Viktor juga titip pesan agar Bapak Uskup mendoakan kami dalam menjalankan tugas kerakyatan ke depannya, agar kami mendapat bimbingan dan terang serta kebijaksanaan dari Tuhan Yang Maha Kasih Melalui Salib dan Rosario yang diberkati Bapak Uskup sendiri.

Uskup Maumere Gerulfus Kherubim Pareira, SVD saat yang sama  menyampaikan terima kasih atas cinta kasih yang berupa buah tangan yang diberikan Vicktor Laiskodat dan Josef Nae Soi untuk Keuskupan Maumere berupa sebuah mobil.

Mobil ini nantinya digunakan sebagai kendaraan operasional Uskup terpilih, untuk mengunjungi umat - umat Katolik baik di Kota maupun di  Daerah pedalaman.

Uskup Maumere juga berharap, agar kepercayaan  yang diberikan oleh rakyat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang baru ini dilaksanakan dengan baik beretika, sopan dan berwibawah dengan melihat kondisi di masyarakat NTT saat ini.  (Arnoldus Laka Welin)


Statistik Web