KECAMATAN KANGAE GELAR RAKOR DAN EVALUASI TRIWULAN KE TIGA

Dibaca 28 kali Administrator Rabu, 05 September 2018 - 15:30:03 WITA Berita

Maumere,- Kecamatan kangae menggelar rapat koordinasi dan evaluasi triwulan ke tiga, tingkat kecamatan kangae, dengan agenda pembahasan progres dana desa, masalah rabies, progres Imunisasi campak rubela, dan progres pelayanan program keluarga harapan PKH yang berada di wilayah Kecamatan Kangae.

Kegiatan rapat koordinasi yang langsung di pimpin oleh camat kangae Marthen Lutter Aji, bertempat di Aula Kantor Camat Kangae, Jln. Nairoa Desa Watumilok pada, Rabu (5 /09/2018)

Dalam sambutannya Marthen Lutter menegaskan, kepada para Kepala Desa Sekecamatan Kangae harus segera menyelesaikan dana desa tahap satu dan segera mempertanggung jawabkan kepada pemerintah, juga memanfaatkan dana desa dengan baik jangan sampai salah mempergunakannya.

Selain masalah dana desa camat Marthen juga menegaskan kepada masyarakat Kangae untuk bersedia memberikan hewan piaraan seperti anjing untuk segera di Vaksinasi oleh pihak kesehatan hewan atau petugas vaksin dari dinas terkait sehingga anjing piaraan kita terhindar dari penyakit rabies, dikatakan marthen, saya tidak mau warga saya jadi korban gigitan anjing yang terjangkit virus rabies atau anjing gila ini karena di maumere saat ini lagi marak dengan anjing yang terjangkit virus mematikan tersebut.

Selanjutnya beliau mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Kangae agar anak anak yang usianya di bawah 15 tahun wajib mendapatkan imunisasi campak dan rubela.

Hadir pada kesempatan tersebut para Kades Sekdes dan bendahara Sekecamatan kangae, utusan petugas Kesehatan dari Puskesmas Waipare, pendamping PKH, pendamping TSK, PPL peternakan, tim pendamping desa Kecamatan Kangae, tim pegelola inovasi desa Kecamatan Kangae dan undangan lainnya. (chen cahbarezy)


Statistik Web