INKLUSI SOSIAL BERBASIS HAK ASASI MANUSIA

Dibaca 18 kali Administrator Rabu, 08 Agustus 2018 - 13:18:06 WITA Berita

Maumere,- Program Peduli Yayasan Indonesia untuk kemanusiaan, menyelanggarakan pelatihan pengembangan  Kabupaten Inklusif  berbasis hak asasi manusia (HAM), bagi organisasi masyakarakat sipil di Kabupaten Sikka. kegiatan berlangsung di Aula Hotel Sylvia Jln. Gajah Mada Maumere, Selasa (7/08/2018).

Virlian Nurkristi Projeck Koordinator Program Peduli Yayasan Indonesia untuk kemanusiaan, kepada media ini mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan salah satu program yang dirancang dan dilaksanakan di Kabupaten Sikka, yang merupakan salah satu Program dari Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, dengan tujuannya adalah inklusi sosial.
Kabupaten Sikka telah mencetus peraturan Bupati tentang pemenuhan hak asasi manusia (HAM), pelaksanaan Program di Kabupaten Sikka tentunya mendapat respon yang positif dari berbagai kalangan masyarakat.
Masyarakat Kabupaten Sikka tentunya mampunyai mimpi yang besar tentang pemenuhan terhadap hak asasi manusia.
Yayasan Peduli hadir di Kabupaten Sikka untuk mengawal pelaksanaan pemenuhan hak bagi masyarakat Kabupaten Sikka.
Kegiatan ini kata Virlian, melibatkan Perwakilan Lembaga Swasta, Lembaga Pendidikan, Gereja, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan  di Kabupaten Sikka.  (Arnoldus Laka Welin)


Statistik Web