SOSIALISASI PERENCANAAN PROGRAM PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN SOSIAL TAHUN 2019

Dibaca 70 kali Administrator Selasa, 08 Mei 2018 - 13:15:28 WITA Berita

Maumere,-  Sebanyak 59 Orang terdiri dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten / Kota se - Provinsi Nusa Tenggara Timur, mengikuti kegiatan Sosialisasi Perencanaan Program Pembangunan Kesejahteraan Sosial tahun 2019. kegiatan berlangsung di Aulla Hotel Sylvia, Jalan Gajah Madah Maumere, Senin (07/05/2018) Malam.

Kegiatan dibuka Plt Bupati Sikka Drs. Paolus Nong Susar , dalam sambutanya Paolus Nong Susar mengatakan bahwa pemerintah terus berupanya untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan sosial jika ada dukungan seluruh komponen pelaksana teknis dalam mengartikulasikan seluruh kebijakan daerah melalui program realitas,rasional sehingga memiliki daya ungkit kuat untuk kesejahteraan rakyat,melalui bentuk nyata yakni terus melakukan koordinasi dan kerjasama yang baik dalam penentuan arah program dan tujuan kegiatan.

“dalam aplikasinya  yang paling sederhana  yakni Pemerintah Pusat dan Provinsi memiliki program dan anggaraan tetapi  butuh upaya dan inisiatif Pemerintah Kabupaten / Kota untuk mengakses dengan menggunakan piranti mekanisme dan prosedur yang tepat,”demikian Paolus Nong Susar

Plt Bupati Sikka Drs. Paolus Nong Susar juga berharap agar para peserta kegiatan sosialisasi ini merumuskan kebijakan baru yang dapat di jadikan pedomaan dasar bagi rumusan program kegiatan pada tahun 2019.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Sosial Provinsi Nusa Tenggara Timur, Drs. Wilhelmus Foni, MSI , Kepala Bapedda Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kasubag Program Dinas Sosial Kabupaten / Kota se - Provinsi Nusa Tenggara Timur dan peserta Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Timur, dan padtra Undangan lainya.***

 

Liputan : Nimus; Editor : Fritz


Statistik Web