Bintang X Factor Kris Tomahu Tiba Maumere

Dibaca 245 kali Administrator Kamis, 09 Mei 2024 - 20:20:39 WITA Berita

sikkakab.go.id,- Runner Up X Factor Indonesia Kris Tomahu tiba di Maumere. Kedatangan Kris Tomahu yang telah lama dinantikan warga Kota Maumere ini tiba di Bandara Frans Seda pada, Kamis (09/05/2024) pukul 17.30. 

Kedatangan Kris Tomahu, disambut langsung oleh PJ Sekda Kabupaten Sikka Movaldes Da Maga Bapa yang didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sikka Very Awales Syukur, di Bandar Udara Frans Seda Maumere. Tiba di Maumere pada pukul 17.30 Wita, Kris Tomahu didampingi sang Manager, Ari  Jones.

Prosesi penjemputan berlangsung meriah. Tarian selamat datang dibawakan dengan apik oleh Sanggar SMP Yapenthom 2 Maumere, pengalungan selempang di sematkan oleh PJ Sekda Sikka dan selanjutnya acara wewar huler wair yang dibawakan oleh keluarga.

Sambutan hangat dari para idola dan keluarga mewarnai kedatangan Kris Tomahu. Kedatangan Kris Tomahu ke Maumere sendiri untuk berjumpa dengan para idolanya yang telah mengantarnya ke panggung X Factor Indonesia 2024. Konser yang bertajuk "Epang Gawang" ini akan di gelar di lapangan umum Kota Baru Maumere pada Jumat 10 Mei 2024.

Namun pada pagi harinya, Kris Tomahu akan menyapa para pendengar Radio Suara Sikka Fm melalui live talk, yang akan digelar pada Jumat pkl.09.00 Wita di Studio Radio Suara Sikka Fm.* (Astin)


Statistik Web