PAOLUS LANTIK BADAN PROMOSI PARIWISATA SIKKA

Dibaca 72 kali Administrator Jumat, 13 April 2018 - 12:22:16 WITA Berita

Waiara.- Plt. Bupati Sikka Drs. Paolus Nong Susar, Kamis (12/04/2018) sore melantik Unsur Penentu Kebijakan Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Sikka periode 2018 – 2022, di  Sea World Club Resort Waiara Kecamatan Kewapante.

Paolus Nong Susar dalam sambutannya mengharapkan agar Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Sikka dapat merencanakan dan menentukan kebijakan untuk mempromosikan pariwisata yang ada keluar secara baik.

Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Sikka periode 2018 – 2022, terdiri dari Ketua Heribertus Ajo, Wakil Ketua Sandy I. Yansiku, S.T.M.Eng, Sekertaris Konradus Rindu, dengan anggota Martinus Wodon, Ignasius Kasar, Dominggus Koro, Arnoldus Lakawelin, Adi Susanto dan Khaidir.

Sementara Heribertus Ajo  dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sikka karena melalui Dinas Pariwisata telah membentuk Badan Promosi Pariwisata dan kepercayaan ini tentunya akan ditindaklanjuti untuk kepentingan dan promosi pariwisata di Sikka ke depan. (djo)


Statistik Web