Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pj Bupati : Pejabat Harus Mampu Selesaikan Indikator Kinerja Utama

Dibaca 58 kali Administrator Rabu, 03 April 2024 - 16:33:30 WITA Berita

sikkakab.go.id,- Pj Bupati Sikka Adrianus Firminus Parera kembali melantik 5 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sikka. Ke-5 pejabat yang dilantik dengan komposisi jabatannya sebagai berikut :
 
Lukas Lawe dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Mayella Da Cunha dari Kepala Badan Pendapatan Daerah menjadi Kepala BKPSDMD. Yosef Benyamin dari Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Verdinando Lepe dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran menjadi Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah.
Adeodatus Buang Da Cunha dari Kepala Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan Daerah menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Rotasi pejabat tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor: BKPSDMD.821.22/57/2024. Acara pelantikan bertempat di Aula Egon Lantai 3 Kantor Bupati Sikka di Jl. El Tari, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok Kabupaten Sikka pada, Rabu (03/04/2024).

Pj Bupati dalam sambutannya ia menegaskan, para pejabat tersebut mesti mampu menyelesaikan Indikator Kinerja Utama (IKU) dari Perangkat Daerah yang dipimpinnya.

Selanjutnya Alvin Parera mengatakan bahwa kelima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik tersebut sudah sesuai dengan rekomendasi Pansel Uji Kompetensi dalam rangka mendorong kinerja yang lebih baik di perangkat daerah yang akan mereka pimpin.

Hadir dalam Pelantikan tersebut, Penjabat Sekda Sikka Femmy Bapa, Para Asisten, Para staf  Ahli Bupati, sejumlah Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.* (CC)


Statistik Web