Tim FPPB Berikan Pembekalan Relawan Kepada OMK Paroki Boganatar

Dibaca 59 kali Administrator Jumat, 02 Februari 2024 - 08:04:32 WITA Berita

sikkakab.go.id,- Forum Peduli Penanggulangan Bencana (FPPB) Kabupaten Sikka memberikan  pembekalan kepada Relawan Orang Muda Katholik (OMK) Paroki Boganatar, terkait dengan kerja kerja relawan bencana.

Yuven Wange selaku ketua FPPB Kabupaten Sikka kepada media ini pada, Rabu (31/01/2024) siang mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan pengetahuan dan pemberdayaan bagi OMK Paroki Boganatar dalam kerangka kerja kerja sebagai relawan penanggulangan bencana.

 "Ya kami berikan pembekalan kepada OMk untuk kerja kerja sebagai relawan, mereka  akan lanjutkan koordinasi dengan posko lapangan di kecamatan wulanggitang terkait pendataan, distribusi logistik dan identifikasi barang barang bantuan yang diberikan oleh donatur", ungkap Yuven Wangge.

Lebih lanjut kata Yuven sekaligus menggantikan peran dari relawan FPPB di posko Boganatar terhadap pengungsi Gunung Lewotobi Laki Laki yang berada di tiga desa di kecamatan Talibura.

Kegiatan Ini berlangsung di aula Paroki Boganatar desa Boganatar kecamatan Talibura pada Rabu (31/01/2024) yang di fasilitasi oleh Arnold Lado Staf dari PMI Kabupaten Sikka sekaligus anggota tim FPPB kabupaten Sikka. Peserta yang hadir sebanyak 9.* (chen)


Statistik Web