ANSAR RERA : kerukunan harus tetap terjaga jelang PILKADA

Dibaca 190 kali Administrator Kamis, 18 Januari 2018 - 09:29:31 WITA Berita

Maumere.- Kabupaten Sikka di tahun 2018 ini kita melaksanakan suatu event besar dalam rangka memilih Pemimipin di daerah Nusa Tenggara Timur secara keseluruhan dan secara khususnya kita di kabupaten ini, untuk itu saya himbau agar kita senantiasa menjaga kedamaian, kerukunan dan solidaritas.

Demikian disampaikan Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera dalam amanatnya pada Apel Kekuatan di Lapangan Umum Kota Baru Maumere jalan Ahmad Yanni, Rabu (17/1/2018).

“ Karena itu kita sebagai Aparatur Sipil Negara mempunyai peran yang sangat penting agar kegiatan hajat Nasional ini harus bisa dicapai dan sukses untuk itu kita harus berusaha sedemikian rupa agar dalam pelaksanaannya situasi dan keamanan tetap terjaga dan kondusif sehingga pelaksanaan bisa berjalan lancar, aman dan tentram,” harap Ansar.

Disamping itu tugas kita juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar di event ini masyarakat dapat menggunakan haknya secara baik yang mereka lakukan hanya dalam 5 tahun sekali serta dukungan penuh kepada para penyelenggara.

“ kita harus mendukung para penyelanggara yaitu KPU dan PANWASLU agar dalam tugas – tugas mereka dapat berjalan dengan lancar, semoga upaya untuk mensukseskan niat besar ini dapat kita wujudkan dengan baik,”tandas Ansar.

Hadir Sekereatars, pejabat yang mewakli FORKOPIMDA, para Pimpinan OPD Kabupaten Sikka  para perwira TNI dan POLRI serta ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Sikka. (jonathan)


Statistik Web