Vivano : PPK dan PPS harus independen, netral dan inparsial

Dibaca 61 kali Administrator Sabtu, 11 November 2017 - 08:47:33 WITA Berita

Maumere.- Anggota PPK dan PPS yang baru dilantik diharapkan untuk memperhatikan tutur kata, perilaku dan tindakan untuk menyukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah. Untuk itu, PPK dan PPS dalam melaksanakan tugasnya harus bernafaskan pada penyelenggara Pemilihan Umum yang independen, netral dan inparsial.

Ini disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sikka Vinsensius Vivano Bogar, dalam sambutannya pada acara pelantikan 579 Panitia Pemilu 2018, baik Anggota PPK dan PPS  di Aula Gedung Mardiwyata, Jl Kimang Buleng Maumere, Jumad (10/11/ 2017) pagi.

Vivano juga mengapresiasi kepada anggota yang baru dilantik dan sah telah bergabung menjadi korps penyelenggara pemilihan umum.

Sementera itu, di hadapan ratusan anggota PPK dan PPS Kabupaten Sikka,  Ketua Komisi Pemilihan Umum NTT  Maryanti H Adoe mengajak PPK dan PPS untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab dan memberikan yang terbaik untuk lembaga KPU.

Lanjut Maryanti, kita harus tunjukkan kerja yang integritas, profesional dan transparansi sampai pada tahan Pemungutan dan perhitungan suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sikka, serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di tahun 2018 yang akan datang.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Ketua DPRD Sikka  Rafael Raga SP, Utusan Forkompinda, tokoh Agama pendamping Rohani dan para undangan lainnya. (Chen Chabarezy)

 


Statistik Web