Antiokus Ante Dilantik Jadi Kades PAW Ladogahar

Dibaca 405 kali Administrator Selasa, 16 Mei 2023 - 13:55:23 WITA Berita

Nita,- Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo melantik Antiokus Ante sebagai Kepala Desa pergantian antar waktu Desa Ladogahar. Antiokus dilantik oleh Roby Idong di Aula SDK Nata Wulu, Desa Ladogahar, Kecamatan Nita, Selasa (16/5/2023).

Kades PAW Ladogahar ketika di wawancarai oleh Reporter Radio Suara Sikka Fm, di sela sela kegiatan Ante mengatakan bahwa ia merasa bersyukur dan bangga atas pelantikan dirinya sebagai kades PAW desa Ladogahar yang menggantikan Arterius Aries yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Ia bertekad untuk melakukan perubahan dengan memanfaatkan potensi potensi di Ladogahar demi desa Ladogahar yang lebih dan lebih harmonis lagi, ungkap Ante.

Roby Idong dalam sambutannya mengucapkan proficiat kepada Antiokus Ante menjadi kepala desa PAW Ladogahar yang telah di lantik untuk menahkodai desa Ladogahar di sisa waktu yang ada kurang lebih dua setengah tahun ke depan.

Roby Idong berpesan agar dalam melaksanakan tugas dan amanahnya, Kepala Desa harus mampu memenuhi kebutuhan dasar warganya. Fokusnya, meningkatkan pelayanan masyarakat.

Bupati Sikka berharap Kades Ante mendukung program-program pelayanan pendidikan, kesehatan dan administrasi kependudukan.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sikka Romanus Woga, Camat Nita Alfons Naga, Anggota DPRD Merison Botu, Kapolsek Nita, Kadis Kominfo, para Kepala se-Kecamatan Nita dan masyarakat Desa Ladogahar.**  (chen)


Statistik Web