Wakil Bupati Pimpin Apel Kesadaran Korpri Lingkup ASN Kabupaten Sikka

Dibaca 404 kali Administrator Jumat, 17 Maret 2023 - 10:12:27 WITA Berita

Diskominfo,- Wakil Bupati Sikka Romanus Woga memimpin apel kesadaran Korpri Lingkup ASN Kabupaten Sikka di halaman Kantor Bupati Sikka, Jl. El Tari, Kecamatan Alok Kabupaten Sikka, Jumat (17/03/2023).

Romanus Woga dalam amanatnya mengingatkan kepada  ASN, tentu kita terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Mengingat hal ini, kata Romanus Woga merupakan tuntutan dan menjadi satu hal yang diharapkan oleh masyarakat. Lanjut Romanus Woga agar ASN menjadi contoh bagi masyarakat terutama kedisiplinan.

Di akhir amanatnya Wakil Bupati berpesan dalam akhir  masa jabatannya ini mengajak kepada ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Sikka untuk terus bekerja keras dan  meningkatkan kinerja kerja yang  yang lebih baik.

Sesui daftar OPD yang belum melengkapi data dukung indikator kinerja kerja kunci LPPD yakni : Badan Penggelola Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar.

Untuk itu Wakil Bupati Sikka selaku inspektur upacara dalam memimpin apel kesadaran Korpri meminta kepada OPD yang Belum melengkapi data dukung indikator kinerja Kunci LPPD segera melangkapi dalam beberapa minggu kedepan.** (Hiro)


Statistik Web